5 Artis yang Punya Rumah di Luar Negeri, Tinggal di Kawasan Elit dan Jadi Tetangga Bintang Hollywood

5 Artis yang Punya Rumah di Luar Negeri, Tinggal di Kawasan Elit dan Jadi Tetangga Bintang Hollywood

Artis identik memiliki rumah yang mewah. Bahkan tidak sedikit artis yang punya rumah di luar negeri lho. Artis-artis itu berani merogoh kocek untuk membeli rumah di luar negeri yang harganya lebih mahal dibandingkan rumah di Indonesia. Siapa saja artis yang punya rumah di luar negeri?

Maia Estianty

Artis Maia Estianty istri Irwan Mussry dikenal sebagai wanita yang sukses dan mapan. Apalagi bersuamikan Irwan yang seorang pengusaha membuat Maia dan suaminya membeli rumah di Paris, Prancis. 

Rumah itu dibeli Irwan untuk mereka tinggali ketika keduanya sedang berlibur ke Paris.Rumah Maia itu berada di lahan yang cukup luas bak istana kerajaan. Rumah Maia itu bahkan didesain oleh desainer terkenal bernama Juan Pablo Molyneux. Harganya ditaksir puluhan milyar.

Artis yang Punya Rumah di Luar Negeri (Tribun Makassar)

Nia Ramadhani

Meskipun sudah jarang tampil di televisi, bukan berarti uang yang dimiliki Nia Ramadhani tidak sedikit. Buktinya ia dan suaminya, Ardi Bakrie memiliki rumah di Amerika Serikat, tepatnya di kawasan elite Beverly Hills, Los Angeles, California. 

Setiap Nia dan keluar berlibur ke Los Angeles, pasti menginap di rumah itu. Sebagai artis yang punya rumah di luar negeri, rumah Nia didesain dengan warna putih yang dominan. Bentuk rumah khas rumah orang Amerika ini memiliki halaman yang cukup luas. 

Anggun C Sasmi

Penyanyi Anggun C Sasmi merupakan artis yang sudah go internasional sejak lama. Ia menetap di Prancis dan memiliki rumah di sana. Anggun bersama suami dan anaknya kini tinggal di kawasan Normandia atau Prancis bagian utara yang dikelilingi hutan yang asri. Rumah itu didominasi oleh warna cokelat dan letaknya jauh dari keramaian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"