4 Tips Mengatasi Badmood Saat Kerja Biar Makin Produktif

4 Tips Mengatasi Badmood Saat Kerja Biar Makin Produktif

Kehilangan mood saat bekerja bisa terjadi kapan saja. Maka dari itu, kamu harus tahu bagaimana cara mengatasi badmood saat kerja, sehingga kamu makin produktif dan bisa menyelesaikan semua pekerjaan dengan tepat waktu.

Sebenarnya badmood saat bekerja adalah hal yang wajar saja terjadi. Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari menumpuknya pekerjaan atau bosan karena harus menjalani aktivitas yang sama setiap harinya. Tentu saja hal tersebut tidak boleh dibiarkan, agar tidak mengganggu pekerjaan. Kalau kamu merasa moodmu buruk, coba segera lakukan beberapa tips berikut ini.

1. Ingat Hal-Hal Positif

Tips Mengatasi Badmood Saat Kerja (via Beautynesia)

Mengutip laman Skill Academy, cara pertama yang harus kamu lakukan untuk meningkatan mood saat bekerja adalah mengingat banyak hal baik dan mencoba untuk mensyukuri hal tersebut. Dengan begitu, kamu akan lebih bersemangat karena kamu merasa beruntung.

2. Atur Napas



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"