Waduh, Ada "Pocong" Ditilang Polisi di Jalan, Apa Penyebabnya?

Waduh, Ada "Pocong" Ditilang Polisi di Jalan, Apa Penyebabnya?

Seorang Polisi di Ngawi, Jawa Timur terlihat menilang seorang yang tampil seperti hantu Pocongdi sebuah jalan. Bukan malam hari tapi Polisi menilangnya pada siang hari. Memang apa yang dilakukan orang itu?

Dari video yang beredar di sosial media, pocong jadi-jadian tersebut terlihat digandeng oleh Polisi menuju pos Polisi dekat persimpangan jalan. 

Meskipun bukan pocong betulan, tetapi pocong tersebut berjalan dengan loncat-loncat karena bagian kakinya diikat kain putih. Sudah pasti pengguna jalan tak kuasa tertawa melihat pocong tersebut.

Pocong Jadi-Jadian Diamankan Polisi (Instagram @mlampahsolo)

Baru 4 jam video tersebut tayang di Instagram sudah ditonton lebih dari 23 ribu warganet. Banyak komentar warganet yang memberikan kalimat yang lucu.

Contohnya komentar lucu soal banyak yang menduga pocong tersebut dibawa ke pos Polisi karena masih siang sudah bergentayangan, andai kata malam, Polisi tidak akan membawa ke pos Polisi.

Seorang yang Tampil Mirip Pocong di Bawa ke Pos Polisi (Instagram @mlampahsolo)

"Sengaja talinya nggak dilepas biar disuruh loncat-loncat sambil jalan agak jauh," papar netizen lain berkomentar. "Kasihan mana masih dibungkus suruh lompat sendiri," tambah netizen lain.

Memang belum diketahui apa penyebab Polisi mengajak si Pocong ke pos Polisi. Diduga kehadirannya mungkin saja bisa mengganggu pengguna jalan lain.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"