Foto-foto Penampakan Hantu Pocong, Mana yang Paling Serem?

Foto-foto Penampakan Hantu Pocong, Mana yang Paling Serem?

Hantu pocong menjadi satu dari makhluk gaib yang populer di Indonesia. Sosoknya yang putih dengan wajah hitam membuat banyak orang ketakutan dengan penampakan pocong. Nah, beberapa foto penampakan pocong sempat viral. Kira-kira mana saja foto penampakan pocong paling serem menurut kamu?

Pocong di Belakang Pohon Pisang

Melansir dari akun TikTok @cemilan007 sebuah video memperlihatkan sosok pocong yang terlihat berdiri di belakang pohon pisang. Kebetulan momen itu bersamaan dengan acara keberangkatan seorang warga desa yang akan melakukan ibadah haji. 

Sepertinya kehadiran pocong tersebut tidak terlihat oleh warga yang hadir. Justru anak kecil yang berada di tempat itu langsung berteriak kepada ibunya dengan perkataan yang seolah-olah terdengar “Bunda ada pocong”. 

Foto Penampakan Pocong (TikTok @cemilan007)

Pocong di Rumah Sakit

Foto penampakan pocong berikutnya ada di sebuah rumah sakit di Klaten, Jawa Tengah. Sebuah foto memperlihatkan berdiri dengan gagahnya pocong di atap rumah sakit, tepatnya di dekat ruangan unit gawat darutat (UGD). Kabarnya foto itu diambil tidak sengaja oleh seseorang yang lewat di rumah sakit pada malam hari.

Terkait heboh foto pocong di atap rumah sakit memang memicu pro dan kontra. Ada yang percaya tetapi tidak sedikit yang menduga jika foto pocong itu hasil editan saja. Kira-kira menurut kamu foto ini beneran apa editan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"