Usaha Dapat Suami Baru, Benarkah Laudya Cynthia Bella Dekat dengan Pria Arab?

Usaha Dapat Suami Baru, Benarkah Laudya Cynthia Bella Dekat dengan Pria Arab?

Laudya Cynthia Bella  liburan di Dubai, Uni Emirat Arab dan bertemu dengan Shireen Sungkar. Bella dikabarkan datang ke Dubai tidak hanya sekedar untuk liburan semata, melainkan bertemu dengan seseorang yang diduga jadi calon suami Bella. Benarkah Bella sudah punya pacar pria keturunan Arab?

Saat berada di Dubai, Bella dan Shireen melakukan banyak aktivitas, salah satunya adalah mencari abaya, pakaian dari Timur Tengah yang sudah mendunia. Pertemuan Bella dan Shireen terjadi dua hari sebelum dua artis yang bersahabat sejak lama itu pulang ke Indonesia.

Sepertinya isu Bella sudah memiliki pacar seorang pria asal Dubai tidak benar adanya. Dalam unggahan di Instagram, mantan pacar Raffi Ahmad ini tidak menunjukan kedekatan dengan seseorang. Bella lebih fokus untuk bekerja dengan mempromosikan bisnisnya dalam bidang kecantikan dan fashion.

Usaha Dapat Suami Baru, Benarkah Laudya Cynthia Bella Dekat dengan Pria Arab (Dream.co.id)

Pada tahun 2020 silam Bella resmi berpisah dengan mantan suaminya, Engku Emran. Pengusaha asal Malaysia itu hanya dua tahun jadi suami Bella. Saat memberikan klarifikasi kepada sejumlah awak media dalam sebuah video, Bella mengatakan jika ia dan Emran sepakat mengakhiri rumah tangganya dengan baik-baik.

Bella sebenarnya sangat berat jika rumah tangganya harus berakhir. Segala upaya sudah dilakukan agar keluarganya bisa dipertahankan. Tapi semua sudah jadi takdir dari Tuhan. “Segala proses sudah kami lalui bersama, dan semuanya sudah selesai, 2 tahun beliau jadi suami saya, banyak kebaikan dan hikmah yang saya dapatkan,” tambah Bella.

Dari kegagalan pernikahan pertamanya diharapkan Bella bisa menjadi bekal untuk masa depannya agar lebih baik. “Semoga saya bisa menjadi wanita yang lebih baik lagi,” jelas Bella yang langsung tinggal di Indonesia setelah resmi cerai dengan Emran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"