Biodata Engku Emran, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella yang Disebut Jadi Duda Lagi

Biodata Engku Emran, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella yang Disebut Jadi Duda Lagi

Engku Emran pria kaya asal Malaysia yang juga mantan suami Laudya Cynthia Bella dikabarkan cerai dengan Noor Nabila. Artinya perceraian ini menjadi yang ketiga kalinya bagi Emran. Seperti apa biodata atau profil Noor Nabila?

Engku Emran memiliki nama lengkap Engku Emran Zainal Abidin. Ia lahir pada tahun 1975 atau saat ini berusia 48 tahun. Ia dikenal sebagai pengusaha asal Malaysia yang punya nama besar. Ia menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) dari TV Synergy Sdn Bhd dan Chief Operating Officer (COO) di Suria FM.

Sebelum berkecimpung dalam dunia media, Emran pernah berkarier dalam perusaha energi tepatnya di minyak dan gas dengan jabatan mentereng sebagai Business Development Director. Sukses dalam karier ternyata tak sesukses perjalanan cintanya dengan beberapa wanita karena diketahui sudah tiga kali bercerai.

Biodata Engku Emran (detikHOT)

Engku Emran pertama kali menikah pada tahun 2007 dengan penyanyi Malaysia, Jiran Eraa Fazira. Dari pernikahan dengan Jiran, Emran dikaruniai seorang anak perempuan berwajah cantik bernama Aleesya. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama 7 tahun karena 2014 rumah tangga Emran dan Jiran kandas.

Tiga tahun menduda, tahun 2017 Emran menikah dengan Laudya Cynthia Bella. Emran meminta Bella untuk tinggal di Malaysia, mengurus keluarga. Meskipun sesekali Bella ke Indonesia apabila ada pekerjaan yang harus dilakukan, dan setela itu kembali pulang ke Malaysia. Dari pernikahan dengan Bella, Emran belum memiliki anak.

Pernikahan Bella dan Emran hanya bertahan tiga tahun. Bella dan Emran sepakat cerai. Diduga Bella mulai tak nyaman karena sering ditinggal pergi suaminya yang super sibuk. Bella yang merupakan wanita romantis kabarnya tidak mendapatkan perhatian romantis dari Emran sebagai suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"