Laudya Cynthia Bella Akhirnya Buka Suara Soal Gosip Dinikahi Pangeran Dubai

Laudya Cynthia Bella Akhirnya Buka Suara Soal Gosip Dinikahi Pangeran Dubai

Laudya Cynthia Bella sempat diisukan akan menikah dengan Pangeran Dubai. Gosip tersebut muncul di berbagai media sosial.

Namun karena tak ingin ada isu yang menjadi fitnah, Laudya Cynthia Bella akhirnya memberikan klarifikasi melalui manajernya, Rita.

"Mohon maaf itu berita tidak benar ya mba.. Semoga kita semua terhindar dari fitnah ya.. Barakallahufiik," kata Rita saat dihubungi awak media, Sabtu (30/7/2022).

Kabar soal Laudya Cynthia Bella menikah dengan seorang pangeran itu berawal dari sebuah konten di kanal YouTube ‘Sekarang Lagi’.

Laudya Cynthia Bella buka suara soal gosip menikah dengan Pangeran Dubai (suara.com)

"Laudya Cynthia Bella resmi menikah lagi dengan Pangeran Arab dan hidup bahagia," demikian narasi di kanal YouTube tersebut, diunggah pada 28 Juli 2022.

Dari narasi tersebut, si pengunggah video mengatakan jika rumor tersebut didapat dari unggahan Shireen Sungkar di YouTube, dimana ia bertemu dengan Laudya di Dubai 2 bulan lalu.

"Kalian tau nggak sih kalau aku punya sahabat di Jakarta, namanya Laudya Cynthia Bella. Tapi susah banget ketemu di Jakarta, eh malah ketemu di Dubai," kata Shireen Sungkar dalam videonya tersebut.

Namun, di video tersebut tak dijelaskan soal pernikahan Laudya Cynthia Bella. Namun ia bersama Shireen hanya janjian untuk membeli baju abaya bersama.

"Ini liburan pertama aku tanpa Kia (Zaskia Sungkar). Biasanya sama Kia," kata Laudya Cynthia Bella.

Di samping kanal YouTube, gosip tersebut juga sempat diviralkan di TikTok dan banyak yang mengatakan jika Laudya telah menikah dengan Pangeran Dubai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"