Laudya Cynthia Bella Terenyuh dengan Nasib Para Istri yang Suaminya Jadi Korban PHK

Laudya Cynthia Bella Terenyuh dengan Nasib Para Istri yang Suaminya Jadi Korban PHK

Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia membuat Laudya Cynthia Bella bersyukur karena dirinya masih memiliki pekerjaan dan pemasukan dibandingkan jutaan orang yang harus kehilangan pekerjaan. Bentuk rasa syukur yang dilakukan Bella adalah rencana membantu masyarakat yang jadi korban PHK.

Dari postingan Instagram, mantan istri Engku Emran ini mencurahkan isi hatinya terhadap kondisi perekonomian yang cukup sulit akibat dampak Covid-19. "Dari berita yang aku baca, salah satu dampak terbesarnya adalah ekonomi, salah satunya banyak yang terkena PHK," tulis Bella. 

Laudya Cynthia Bella (Instagram @laudyacynthiabella)

Bella khawatir dengan keadaan para istri yang suaminya harus kehilangan pekerjaan. Apalagi jika suami istri itu sudah memiliki anak yang harus dihidupi. "Ya Allah, sungguh Engkau Dzat yang memberikan rezeki, mudahkanlah urusan kami," tambah Bella. 

Bella mengatakan dirinya sangat ingin berkontribusi dengan kegiatan positif membantu para pasangan suami istri bisa melewati ujian hidup seperti sekarang. Bella juga meminta saran kepada para netizen, kira-kira bantuan apa yang bisa dilakukan olehnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"