Tak Kunjung Sadar dari Koma, Ternyata Aldebaran Salah Pakai Alkes

Tak Kunjung Sadar dari Koma, Ternyata Aldebaran Salah Pakai Alkes

Penggemar sinetron Ikatan Cinta dibuat deg-degan dengan kondisi Aldebaran (Arya Saloka) pasca kecelakaan. Pasalnya, walaupun sudah sempat bertemu Roy, dan setuju untuk kembali ke tengah keluarga, dia tetap tak kunjung sadar dari koma.

Semua orang melantunkan doa untuk Aldebaran, namun kondisi suami Andin (Amanda Manopo) itu tak kunjung membaik. Sementara itu, adegan Al yang sedang koma mendadak mendapat komentar dari netizen karena ada pemakaian alat kesehatan yang tidak pada tempatnya.

Adegan Aldebaran (Instagram)

Lewat unggahan Insta Story, dr Anton Tanjung memberikan koreksi atas pemakaian masker oksigen Aldebaran. Pasalnya, ada banyak kesalahan yang dilakukan saat pengambilan adegan. Meski demikian, sang dokter berusaha menyediakan penjelasan yang leboh sederhana.

"Di sini salahnya di mana, Dok? Banyak. Cuma ya bagi awam cukup satu aja nih, mask-nya kebalik. Yang lebih menyempit itu di bagian hidung, sementara yang agak lebar itu di bagian mulut," tulisnya sembari menampilkan foto Al.

Bukan hanya adegan Al koma saja yang mendapat sorotan dari sang dokter. Dia juga sempat mengoreksi adegan Michelle yang sedang memeriksa ibunya, dan menyebutkan bahwa kadar gula di dalam tubuh menurun drastis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"