Video Putri Anne Cium Mesra Pria Brewok Viral, Nasib Hubungan Sama Arya Saloka Dipertanyakan

Video Putri Anne Cium Mesra Pria Brewok Viral, Nasib Hubungan Sama Arya Saloka Dipertanyakan

Nama Putri Anne kembali menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Hal ini setelah viral video yang memperlihatkan wanita mirip Putri Anne dengan santai mengecup mesra bibir seorang pria dengan brewok tebal.

Video ini bermula dari unggahan Instagram @lambe_danu. Tampak wanita yang diduga Putri Anne dengan mengenakan hoodie putih dan rambut pirang yang dikuncir itu, melayangkan kecupan ke bibir pria yang ada di hadapannya. 

Sang pria yang diduga berdarah luar negeri karena perawakannya tersebut hanya terdiam saat sang aktris mengecup bibirnya. Tampak Putri Anne yang lebih dulu mencium sang pria hingga membuat laki-laki itu memundurkan tubuhnya. 

Foto Dan Video Putri Anne Cium Mesra Pria Mendadak Viral (Instagram)

Tapi setelahnya, Anne dan pria itu kompak melihat ke arah kamera. Bukan cuma itu saja, ada lagi foto yang memperlihatkan kemesraan Putri Anne dengan pria brewok yang sama. Tampak keduanya bermesraan di atas tempat tidur.

Wanita yang diduga Putri Anne mengecup kening pria itu dengan mata terpejam. Dalam waktu singkat, video dan foto itu viral dan ramai menjadi perbincangan. Banyak netizen yang menyinggung nama suami Putri Anne, Arya Saloka.

Mereka lantas mempertanyakan hubungan Putri Anne dengan Arya Saloka. Diketahui, sampai saat ini baik Anne maupun Arya belum secara terang-terangan mengungkap status pernikahan mereka yang sebenarnya ke publik. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"