Putri Anne Beberkan Status Pernikahan dengan Arya Saloka Hingga Alasan Buka Hijab

Putri Anne Beberkan Status Pernikahan dengan Arya Saloka Hingga Alasan Buka Hijab

Putri Anne, akhirnya mengungkap status hubungan rumah tangganya dengan Arya Saloka yang selama ini ramai dipertanyakan. Pertanyaan ini dijawab Putri Anne saat melalukan siaran langsung di akun TikTok miliknya.

Dalam sesi itu, awalnya Putri Anne membahas sebuah situasi yang membuat banyak netizen berspekulasi bahwa dirinya tengah membicarakan tentang Arya Saloka, yang kini sering disapanya dengan sebutan 'Bapake'.

Tapi aktris 33 tahun itu membantahnya dengan tegas dan menyebut kalau pembicaraannya tak terkait dengan Arya. "Gue nggak lagi ngomongin bapake (Arya Saloka) enggak, gue lagi ngomongin yang lain," ujar Putri Anne.

Putri Anne Saat Melakukan Siaran Langsung Di TikTok (Instagram)

Lebih lanjut, Anne juga seakan mengisyaratkan jika Arya Saloka sudah menjadi bagian dari masa lalunya. Maka dari itu, kini dia tak lagi menjadi pembahasan utamanya. "Bapake (Arya Saloka) kan udah lewat," imbuhnya.

Meski begitu, ibu satu orang anak ini menyatakan masih berteman baik dengan Arya Saloka walaupun mereka sudah bukan pasangan suami istri lagi. "Saya kan sudah teman baik sama dia (Arya Saloka)," terang Putri Anne. 

Selain itu, Putri Anne mengaku statusnya kini single alias tak memiliki kekasih atau pasangan. Hal itu terlontar usai membaca komentar netizen. "Aku single kok," ucap Anne. Pernyataan ini juga diperjelas saat dia ditanya alasannya buka hijab.

Putri Anne menyebut keputusan itu diambilnya karena keadaan sudah berbeda. Dia memilih melepas jilbabnya karena sudah tak lagi ditanggung orang lain. "Ya maaf kalo dulu aku ngomongnya ini itu, ini itu, dulu kan aku masih dibawah tanggungan seseorang," terang Putri Anne.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"