Putri Anne Pamer Tato Baru Burung Elang Dan Mata Setan Di Tengah Isu Cerai, Begini Maknanya!

Putri Anne Pamer Tato Baru Burung Elang Dan Mata Setan Di Tengah Isu Cerai, Begini Maknanya!

Putri Anne mendadak kembali jadi sorotan karena keputusannya untuk membuat tato baru di bagian tubuhnya. Momen ini terjadi di tengah isu perceraian Anne dengan suaminya, Arya Saloka yang kembali dibahas.  

Pada Minggu, 21 Januari 2024, Putri Anne memamerkan penampakan tato baru miliknya di bagian pergelangan tangan dekat siku. Proses pembuatan tato itu sendiri juga ikut dipamerkan oleh ibu satu orang anak itu. 

Terlihat, Putri Anne menambah dua tato sekaligus yakni burung hitam yang diduga elang dengan tambahan mata warna biru di atasnya atau simbol evil eye (mata setan). Anne pun menuliskan kalimat yang diduga makna tatonya.

Putri Anne Membuat 2 Tato Baru Di Tubuhnya (Instagram)

"Semoga intuisimu selalu dilindungi," tulis Putri Anne dalam bahasa Inggris. Tidak lupa, dia juga menautkan akun sang pembuat tato. Akun sang pembuat tato pun sempat mengutarakan rasa terima kasihnya pada Anne.

"Aww makasih banyak loh ka, udah mau kasih kepercayaan bikin tato sama aku. Semoga sesuai ekspetasi ya kaa anne sama hasilnya hihi [sic!]," ungkap akun tersebut seraya menautkan balik akun milik Putri Anne.

Usai memamerkan tato miliknya, Anne sempat memamerkan potret cantik dirinya dengan busana kasual berupa kaus putih. Tato baru Anne yang ada di tangannya itu pun mengintip sebagian dalam potret tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"