Tak Terduga! Gini Reaksi Arya Saloka Saat Disinggung Baim Wong Soal Status Jomblo

Tak Terduga! Gini Reaksi Arya Saloka Saat Disinggung Baim Wong Soal Status Jomblo

Arya Saloka langsung jadi perhatian karena reaksinya saat disinggung soal status jomblo oleh Baim Wong. Sebagai informasi, status Arya kerap menjadi bahasan orang terdekatnya. Tak sedikit yang dibuat penasaran dengan fakta sebenarnya.

Hal ini seiring dengan isu keretakan rumah tangga yang menimpa Arya Saloka dengan istrinya, Putri Anne. Sampai saat ini, status pernikahan mereka memang masih menjadi teka-teki. Anne sendiri kerap menyebut dirinya sudah single.

Namun, baik Arya Saloka maupun Putri Anne tidak pernah secara jelas membeberkan tentang status hubungan mereka saat ini. Terbaru, Baim Wong menyebut Arya berstatus jomblo saat sama-sama mengisi acara 'Bus Jutawan'.

Reaksi Arya Saloka Saat Disinggung Soal Status Jomblo (Wowkeren)

Kejadian ini bermula saat Arya, Baim dan Asri Welas memperkenalkan salah satu peserta yang berprofesi sebagai penjual tahu. Mendengar ini, Asri langsung nimbrung dan menjadikannya sebagai bahan rayuan kepada Arya Saloka.

"Pak Rahmat ini jualan tahu, ada tahu kopong, ada tahu crispy, ada tahu pedas," ujar Arya Saloka. "Eh kalau aku tahu kamu," timpal Asri Welas dengan nada bak menggoda. Secara mengejutkan, Baim langsung nyeletuk.

Dia mengisyaratkan kalau Asri Welas boleh menggoda Arya lantaran saat ini sang aktor berstatus jomblo. "Oh dia lagi jomblo enggak apa-apa," seloroh Baim Wong. Alih-alih berhenti, Asri ikut meminta kejelasan tentang status Arya Saloka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"