Reaksi Aurelie Moeremans Saat Seorang Ibu-Ibu Menyender di Pundaknya di Dalam Pesawat

Reaksi Aurelie Moeremans Saat Seorang Ibu-Ibu Menyender di Pundaknya di Dalam Pesawat

Aurelie Moeremans melakukan perjalanan dengan pesawat terbang beberapa waktu lalu. Dalam perjalanan di pesawat, dia duduk bersebelahan dengan seorang ibu-ibu yang sudah tua. Lantas apakah yang akan terjadi?

Dari unggahan yang diupload Aurelie, sang ibu ternyata tertidur dan menyenderkan kepalanya di bahu Aurelie. Aurelie tentu kaget dengan sikap santai ibu tersebut tanpa memikirkan kondisi Aurelie yang pasti merasa terganggu dengan kejadian tersebut.

"Guys kalp kalian naik pesawat terus samping kalian ada ibu-ibu random mulai nyaman tidur di pundak kalian, kalian gimana? sempit bossss!,"tulis Aurelie.

Aurelie Moeremans di pesawat (Instagram @aurelie)

Dalam foto tersebut memang terlihat wajah Aurelie yang sangat tidak nyaman semntara sang ibu sebelahnya seperti pulas tidur dan sedang bermimpi indah. Selama perjalanan sekitar satu jam, mantan pacar Marcello Tahitoe ini harus sabar menghadapi kenyataan itu.

"Sejam lebih aku harus ngapain LOL.. Pagi yang absurd," tulis Aurelie. Pertanyaan Aurelie menyulut banyak komentar dari para netizen di kolom komentar. Banyak saran-saran lucu yang diberikan pada Aurelie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"