Seorang Penumpang Melihat Koper Ketinggalan di Landasan Pacu Bandara, Ternyata Itu Miliknya Sendiri

Seorang Penumpang Melihat Koper Ketinggalan di Landasan Pacu Bandara, Ternyata Itu Miliknya Sendiri

Seorang penumpang yang sedang duduk di dalam pesawat hendak terbang, tiba-tiba melihat dari jendela ada koper yang tertinggal di landasan pacu. Ternyata ketika diperhatikan, koper tersebut adalah miliknya sendiri. 

Penumpang bernama Alberto itu pun menceritakan pengalamannya di aplikasi X. Ia saat itu hendak berangkat dari Bandara Barajas, Madrid, Spanyol bersama keluarganya.

Ketika menunggu pesawat jalan untuk lepas landas, tiba-tiba Alberto melihat ada koper di tengah landasan pacu. Awalnya, ia mengira koper-koper itu adalah milik orang lain, lalu ia mengambil beberapa foto koper yang tertinggal tersebut.

Koper di tengah-tengah landasan pacu (via x)

"Saya memberi tahu bibi saya, 'Lihat, mereka menjatuhkan dua koper,' dan dia (berkata), 'Koper-koper itu terlihat seperti milik saya dan nenek'," kata dia.

Apesnya, ia tersadar jika koper yang berisikan keju 5 pon atau 2,2 kg itu adalah miliknya sendiri sehingga ia yakin jika kejunya akan terpanggang di tengah landasan. Alberto pun hanya bisa tertawa atas kejadian yang menimpanya itu.

"Selain itu, saya tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa terbahak-bahak saat melihat dua koper tergeletak di tengah landasan pacu - itulah tawa yang muncul di benak saya," tulisnya dalam balasan kepada warganet.

Sontak kejadian itu pun membuat warganet kaget dan memberikan reaksi yang beragam

"Itu tidak mungkin," kata seorang netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"