Pria Ini Tak Sengaja Terjebak di Toilet Pesawat, Pilot Sampai Turun Tangan

Pria Ini Tak Sengaja Terjebak di Toilet Pesawat, Pilot Sampai Turun Tangan

Seorang turis bernama Brent tak sengaja terjebak di dalam toilet pesawat selama 35 menit. Kejadian tersebut diceritakan oleh sang istri melalui postingan di Reddit.

Ia bercerita jika momen itu terjadi dalam penerbangan elta Airlines dari Salt Lake City, Utah, ke New Orleans, Louisiana.

"Jangan tanya siapa yang menerbangkan pesawat itu," tulis wanita yang tidak disebutkan namanya itu dalam caption postingannya.

Sang suami yang berusia 34 tahun seketika menghilang dalam waktu lama. Ia meninggalkan istri dan kedua anaknya yang masih berusia 2 dan 4 tahun.

Momen Brent terjebak di toilet pesawat (via the mirror)

"Setelah lima menit, saya bertanya-tanya apa yang sedang terjadi," ujar sang istri.

Istrinya sempat mengira kalo suaminya sedang kabur lantaran anak-anaknya tak berhenti menangis. Tetapi, ia baru sadar ada hal yang tak beres karena sang pramugari mengatakan ada seseorang yang terjebak di dalam toilet pesawat.

"Pintunya macet, dan seseorang terjebak di sana," kata mereka, menurut unggahan tersebut.

Saat itulah dirinya merasa panik dan menduga jika orang tersebut adalah suaminya. Ia lalu pergi menuju belakang pesawat dan melihat ada 2 awak pesawat sedang sibuk membuka toilet dari luar. 

Dan ternyata benar saja, suaminya lah yang terjebak di dalamnya selama sekitar setengah jam. Karena tak kunjung berhasil dibuka, sang pilot pun ikut turun tangan.

"Saya rasa mereka mungkin membutuhkan izinnya (pilot) untuk merusak pintu untuk mengeluarkan Brent," ujar pengguna Reddit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"