Pramugari Ini Bocorkan Soal Rumor Seks yang Terjadi di Pesawat

Pramugari Ini Bocorkan Soal Rumor Seks yang Terjadi di Pesawat

Banyak rumor beredar soal adanya aktivitas seks yang dilakukan di dalam pesawat. 

Lalu, seperti apa pengakuan dari pramugari?

Seorang mantan pramugari bernama Hannah Murphy yang kini bekerja di pusat kebugaran khusus anak-anak memberikan komentar. Ia mengaku jika memang banyak penumpang yang sering melakukan aktivitas seksual di dalam toilet pesawat.

"Saya sering melihat penumpang mencoba masuk ke bilik toilet kecil bersama-sama," kata Murphy, seperti dikutip dari Metro, Kamis (31/8/2023).

"Tetapi, kemudian tampaknya penumpang segera menyadari bahwa toiletnya sangat kecil dan sangat bau, sehingga tidak sepadan dengan kehebohannya," dia menambahkan.

Ilustrasi toilet pesawat (via kompas)

Selama bekerja menjadi awak pesawat 8 tahun, Hannah tak bisa menjelaskan detail soal kenakalan penumpang di toilet pesawat. 

Tak cuma Hannya, ada pula mantan pramugari bernama Daisy White yang mengatakan bahwa ada saja penumpang yang memang sengaja melakukan hubungan seks dalam toilet pesawat. Namun baginya, hal itu justru sangat mengganggu penerbangan.

Sebab sebagai pramugari, ia butuh setidaknya 2 toilet untuk memperbaiki makeup atau meluangkan waktu sejenak agar rileks saat bekerja.

"Sangat menjengkelkan menemukan penumpang berhubungan seks di toilet dan membuat antrean terhambat. Kenapa mereka melakukan itu? Karena, dalam pengetahuan maskapai penerbangan seks kilat di toilet pesawat adalah pelanggaran yang bisa diabaikan," ujar White.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"