Penampakan Kuyang Kenapa Orang Pada Ga Takut?

Penampakan Kuyang Kenapa Orang Pada Ga Takut?

Kenapa ya penampakan hantu kuyang ga bikin takut warga +62? Heran deh~

Belum lama Indonesia dihebohkan dengan demam kerasukan masal gagak yang bahkan para anak muda rela kerasukan gagak, "Aaaaak..Aaaak...Akkkk", eh ni di samarinda muncul sebuah penampakan yang ngeri bangets.

Pasalnya ada penampakan kuyang di daerah samarinda belum lama ini, yang sontak ngebuat jagat Twitter jadi tranding topik, "yes"... kuyang sukses ada di posisi teratas ngalahin kasus pak Wiranto yang tertusuk, dan sontak ngubur semua hastag perseteruan antara mahasiswa vs Pemerintah. Nani!(Cling)

Apakah ini termasuk ke dalam konspirasi? Ya mana mimin tau gengs wkwkw, tanyakan saja sama rumput yang bergoyang seperti kata penyanyi kawakan Ebit G Ade bapaknya bang Adera.

Ngomong-omong soal adera kayaknya emang nyambung banget deh dengan momen kuyang ini, seperti ref dilagunya "Dan kau hadir merubah segalanya", ya kuyang hadir merubah segalanya. Moon maap ya hastag lain lewat~

Penampakan kuyang

Berikut beberapa penapakannya yang bikin bulu kuduk kamu pastinya bakalan berdiri.

Ehh, soory maap ini salah video deh kayaknya gengs, soalnya video ini beredar banyak ditengah isu hastag kuyang top 1 atas di twitter, maklum, apapun pristwanya netizen +62 tetep aja receh otaknya wkwkw.

Berikut videonya yang bener~ :v



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"