Ngaku suka horor dan pemberani? Cobain dulu piknik ke tempat-tempat ...

Gokil nih, ada jenis hantu Indonesia yang suka ena-ena sama ...

Penampakan pocong serem di Google Maps viral nih. Kok bisa ...

Ternyata di era modern ini masih aja ada cerita nyata ...

Seorang netizen menceritakan kisah horor tentang seorang perempuan yang menunggangi ...

Tahu gak kalian, kasus kerasukan paling ngeri sedunia, katanya sih ...

Ini dia buku mengerikan kuno yang mengandung mantra-mantra. Katanya sih ...

Kisah tentang hantu memang selalu menarik sekaligus menakutkan. Bahkan saking ...

Jawa kuno sudah mengenal hantu sejak saat itu. Saat itu ...

Sudah tahu kah kalian tentang sejarah gunung Lawu? Begini ceritanya.

Entah saking pengen terkenalnya mereka sampai menjual dirinya sama setan, ...

Sifat-sifat hantu Indonesia ini emang ngeri, tapi bila ditelaah lebih ...

Merasa tertantang sama sesuatu yang horor? Coba sendiri deh datangin ...

Kalo kamu suka uji nyali, coba deh buktikan cerita hantu ...