Owalah! Ternyata Mbak-mbak Indomaret kalau Istirahat Pilih di Tempat Ini, Pasti Bikin Kaget Deh

Owalah! Ternyata Mbak-mbak Indomaret kalau Istirahat Pilih di Tempat Ini, Pasti Bikin Kaget Deh

Bekerja di Indomaret  pasti melelahkan karena harus melayani pelanggan yang membeli beragam keperluan. Kadang suka timbul pertanyaan dimana tempat jika pegawai Indomaret sekedar melakukan istirahat. Karena ukuran toko yang tidak besar dan dipenuhi barang.

Ternyata terkuak sudah tempat dimana pegawai Indomaret suka istirahat bahkan bisa untuk tidur lho. Dalam sebuah video viral di sosial media, nampak seorang wanita pegawai Indomaret sedang tidur di bawah meja kasir. Wanita berwajah cantik itu dengan santainya tidur di tempat sempit itu.

Wajahnya menunjukkan wajah kelelahan. Dia pun tidur sangat nyenyak dan tidak terganggu dengan aktivitas rekan kerjanya ketika melayani pelanggan melakukan transaksi pembayaran. Termasuk tidak sadar jika ada orang yang merekam saat dia sedang tertidur.

Ternyata Pegawai Indomaret kalau Istirahat Pilih di Tempat Ini (Elina Devi)

Video itu sontak membuat warganet terkejut sekaligus terhibur karena melihat aksi pegawai Indomaret itu tertidur dengan lelapnya. “Kasihan tidurnya meringkuk, kecapekkan mbaknya,” tulis warganet berkomentar. Tapi ada juga warganet yang malah fokus ke wajah si pegawai itu. “Emang cantik, tidur tetap cantik, sahut warganet lainnya.

Mungkin tidak ada yang menyangka jika tempat di bawah meja kasir ternyata bisa dipakai untuk pegawai Indomaret tidur. Selain tempatnya sempit, ruang kosong di dekat meja kasir juga tidak bisa dipakai untuk duduk, tapi ini malah digunakan untuk tidur.

Sebab karena ruangan di meja kasir Indomaret sempit, membuat pegawai Indomaret khususnya bagian kasir tidak bisa duduk. Selain karena tidak muat untuk diletakan kursi, ternyata ada faktor lain yang menyebabkan kasir Indomaret hanya bisa berdiri terus selama bekerja.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"