5 Tipe Orang Belanja di Indomaret atau Alfamart, Kamu yang Mana Nih?

5 Tipe Orang Belanja di Indomaret atau Alfamart, Kamu yang Mana Nih?

Indomaret  dan Alfamart merupakan dua minimarket yang sering didatangi pembeli untuk berbelanja. Ternyata banyak orang yang datang ke Indomaret atau Alfamart memiliki tipe yang berbeda-beda. Kira-kira kamu tipe orang belanja di Indomaret atau Aflamart yang mana nih? Yuk disimak.

Belanja Bulanan

Karena Indomaret atau Alfamart memiliki jarak yang dekat dengan rumah dan mudah dijangkau membuat orang-orang datang ke minimarket untuk belanja bulanan. Sudah pasti deh, kalau belanja bulanan pasti yang biasanya dilakukan oleh ibu-ibu atau emak-emak. Belum lagi barang belanjaan yang dibeli banyak banget.

Saat ngantri bayar di kasir tentu waktu yang dibutuhkan sangat lama. Alhasil banyak pembeli-pembeli lain yang menunggu di antrian belakang sambil harap-harap cemas. Belum lagi kalau kasir menawarkan promo-promo, pasti lebih lama.

Tipe Orang Belanja di Indomaret dan Alfamart (Suara.com)

Bawa Anak-anak

Orang belanja di Indomaret  atau Alfamart pasti banyak yang datang mengajak anak-anak. Gak hanya ibu-ibu tapi bapak-bapak juga suka belanja bareng anak yang masih kecil. Sudah pasti kalau bawa anak membuat suasana toko jadi ramai, karena si anak meminta banyak makanan ringan atau es krim, bahkan permen yang ada di meja kasir.

 Cuma Masuk ATM Saja

Orang belanja di Indomaret atau Alfamart banyak juga yang akhirnya tidak belanja karena hanya lihat-lihat dan masuk ke dalam untuk mengambil uang di mesin ATM. Di banyak Indomaret atau Alfamart terdapat fasilitas ATM yang bisa diakses oleh siapa saja, baik orang yang belanja atau tidak belanja.

Sekalian Pakai Toilet

Ada juga orang belanja yang menyempatkan untuk buang air kecil atau besar di toilet Indomaret atau Alfamart. Jangan lupa kalau memakai toilet umum untuk dibersihkan setelah dipakai. Sebab jangan sampai toilet kotor dan membuat pegawai Indomaret atau Alfamart menjadi kesal karena harus sering-sering membersihkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"