6 Kalimat yang Sering Diucap Kasir Indomaret

6 Kalimat yang Sering Diucap Kasir Indomaret

Kasir Indomaret menjadi sosok yang terlihat ketika berbelanja di Indomaret. Selain membantu konsumen dalam proses pembayaran, berada di bagian depan dekat pintu, membuat kasir Indomaret memiliki peranan penting dalam sebuah gerai Indomaret. 

Sadar atau nggak, kalau kasir Indomaret sering mengucapkan beberapa kalimat yang ditujukan kepada konsumen ketika baru masuk toko atau saat melakukan transaksi pembayaran. Berikut ada 6 kalimat yang sering banget diucapkan kasir Indomaret.

Selamat Datang di Indomaret, Selamat Berbelanja

Kasir Indomaret banyak yang ramah-ramah kok. Buktinya ketika kita baru membuka pintu untuk masuk ke toko, langsung disambut dengan keramahannya. “Selamat datang di Indomaret, selamat berbelanja”. Bahkan meski si kasir sedang melayani pembeli, dia tetap kok mengucapkan kalimat itu saat ada konsumen yang masuk ke toko.

Kasir Indomaret (SWA)

Pulsanya Mau Sekalian?

Kasir Indomaret bisa juga menawarkan produk lain yang dijual di Indomaret, salah satunya Indomaret menjual pulsa handphone. Banyak kasir yang menawarkan “pulsanya mau sekalian” kepada pembeli ketika pembeli sedang melakukan transaksi di meja kasir. 

Jika ada pembeli yang mau sekalian membeli pulsa, maka ia akan membeli. Tetapi jika tidak ingin membeli pulsa maka pembeli biasanya mengucapkan terima kasih atau cukup menggelengkan kepala saja.

Ini Aja?

Kalimat “ini aja?” sering diucapkan kasir Indomaret ketika pembeli hanya membeli sedikit barang. Kalimat “ini aja” bisa menjadi pesan apakah pembeli atau konsumen ingin membeli barang yang lain mumpung belum melakukan transaksi pembayaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"