Trik Jitu Hadapi Tukang Parkir Indomaret, Dijamin Uang Gak Akan Keluar

Trik Jitu Hadapi Tukang Parkir Indomaret, Dijamin Uang Gak Akan Keluar

Tukang parkir minimarket seperti Indomaret memang dianggap meresahkan pengunjung karena seenaknya meminta uang. Makanya petugas gabungan dari Satpol PP, Polisi, hingga TNI melakukan penindakan terhadap oknum tukang parkir liar di kawasan Jakarta selama sebulan ke depan.

Banyak cara dilakukan oleh orang-orang saat menghadapi tukang parkir Indomaret. Mulai dari memarkir di tempat yang jauh dari Indomaret seperti pinggir jalan, hingga berani “melawan” tukang parkir dengan bersikap tegas. Misalny mengatakan bahwa parkir di minimarket adalah gratis.

Ada juga cara yang dijamin ampuh hadapi tukang parkir. Salah satunya dengan memarkir motor dengan menghadap ke bagian luar atau jalan. Jangan parkir motor dengan menghadap ke dalam (minimarket). Nantinya tukang parkir akan menarik bagian belakang motor dan meminta uang.

Tukang Parkir di Minimarket (detikOto)

Tips ini dibagikan seorang netizen di Quora. “Praktis tukang parkir liar minimarket tak bisa sok sibuk menarik ekor sepeda motor kita dan hanya bisa meniup peluit ketika kita keluar dari parkiran. Yuk kita normalisasi kebiasaan tidak memberi uang ke tukang parkir liar,” tulis netizen tersebut.

Penghasilan tukang parkir minimarket sangat besar lho. Dilansir dari 99.co, khusus Indomaret yang ramai dan berukuran besar, dalam satu jam kira-kira sekitar 48 motor dan 66 mobil masuk ke dalam untuk terparkir.

Jika setiap kendaraan membayar parkir Rp 2 ribu penghasilan tukang parkir dalam satu jam cukup besar. Perhitungannya: 148 + 66 Rp 2.000 X Rp 2.000 = Rp 428.000. Angka itu hanya dalam waktu satu jam saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"