Ngeles Tingkat Dewa Kalau Ditanyain Kenapa Masih Jomblo

Ngeles Tingkat Dewa Kalau Ditanyain Kenapa Masih Jomblo

Kadang capek kan ya kalau tiap waktu ditanyain soal status. Mending pakai alasan yang kocak tingkat dewa aja deh gengs.

Tak selamanya orang merasa nyaman dalam sebuah hubungan. Ada kalanya ia asik dengan kesendiriannya alias jomblo. Tetapi orang-orang kadang nggak bisa nerima keadaan tersebut.

Mereka pasti getol nanya-nanya kenapa bisa masih singel-singel aja. Nah kalau kalian salah satu orang yang lagi asik ngejomblo tapi males ditanya-tanya, nih ada sejumlah jawaban cerdas buat ngeles tingkat dewa. Kuy!

1. "Lagi fokus sama karir, cinta nanti datang dengan sendirinya"

1. "Lagi fokus sama karir, cinta nanti datang dengan sendirinya" Ngeles tingkat dewa kalau ditanya masih jomblo (careervalet.com)

Siapa yang berani membantah bahwa karir tak lebih penting dari percintaan. Kalau memang sukses, cinta tetap butuh materi yang cukup untuk membangun atap di atasnya.

Jika kalian menjawab dengan ini, kalian bisa mengalihkan pembicaraan pada hal-hal lain seperti pencapaian studi atau pekerjaanmu saat ini. Kalian kudu punya backup buat obrolan selanjutnya ya gengs!

2. "Pasangan pilihanku level dan standarnya tinggi?"

2. "Pasangan pilihanku level dan standarnya tinggi?" Ngeles tingkat dewa kalau ditanya masih jomblo (pinterest.com)

Daripada nyari alasan yang ribet, bilang aja kalau kamu punya standar dan selera yang tinggi soal acara pasangan. Orang memang bakal sangsi dengan alasannmu ini.

Tapi kalau kalian bisa nunjukin kalau dirimu memang orang yang berkelas, maka mereka juga akan percaya. Dijamin diem deh, nggak nanya lagi kenapa kamu masih jomblo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"