Ini lho bedanya jomblo dan single. Biar tau aja nih.

Band Padi Reborn kembali memepertunjukan teaser untuk single terbaru mereka. ...

Kalian bingung nyari jodoh? Kalem ... coba deh naik 'kereta ...

Disaat sedih dan berada di titik terendah Isyana justru menghasilkan ...

Begini kata sebuah riset tentang cewek yang masih single ... ...

Big Hit Entertainment nyatakan bahwa BTS bakal vakum sementara. Kenapa ...

Tiga dekade lalu, lagu "Sweet Child O' Mine" tembus Billboard ...

"What a Life" milik EXO-SC berhasil rajai tangga lagu iTunes ...

Inilah alasan kenapa cowok lebih suka cewek yang nggak terlalu ...

Siapa sih Sandhyca Putrie? Dia adalah ajudan Ibu Negara yang ...

Sebenarnya, banyak kok keuntungan kalo kita masih berstatus jomblo sampe ...

Bulan April ini bakal terjadi persaingan sengit antara 3 grup ...

Video musik BLACKPINK terbaru berhasil lewati rekor penonton terbanyak di ...