Kakek berusia 70 tahun mengakhiri masa jomblonya. Nikahi gadis berusia ...

Kalian ngerasa kalo Tinder kalian sepi banget? Ikuti aja tips ...

Jangan ragu untuk nongkrong ke bar unik ini kalo kamu ...

Kadang capek kan ya kalau tiap waktu ditanyain soal status. ...

Ini lho bedanya jomblo dan single. Biar tau aja nih.

Kisah kasih di sekolah emang manis. Tapi bisa bikin stres ...

Pacaran dengan berondong, Nafa Urbach bilang, "Belum siap aja ...."

Mumpung nggak ada pacar jadi banyak waktu luang nih, enaknya ...

Kencan pertama bakal sukses deh kalo kamu jauhi 3 kebohongan ...

Kalian bingung nyari jodoh? Kalem ... coba deh naik 'kereta ...