Ramalan diri sendiri mengenai jodoh. Wajib tahu bagi yang masih ...

Kali ini ada cerita humor receh yang bakalan bikin kalian ...

Ini lho alasan kenapa orang lebih milih single aja daripada ...

Jomblo di hari valentine? Gak usah ngenes gitu deh. Lakukan ...

Ternyata hal-hal yang identik dengan jomblo tuh salah banget lho. ...

Lagi jomblo tuh berarti saatnya bersenang-senang. Mau tau gimana caranya? ...

Baru pacaran lagi setelah sekian lama menyendiri? Ikutin tips ini ...

Konon ada zodiak yang bakal nemuin cinta alias pasangan di ...

Kakek berusia 70 tahun mengakhiri masa jomblonya. Nikahi gadis berusia ...

Kalian ngerasa kalo Tinder kalian sepi banget? Ikuti aja tips ...