Ngakak! Maling di SD Blora Ini Malah Ketiduran di TKP, Paginya Langsung Disergap Polisi

Ngakak! Maling di SD Blora Ini Malah Ketiduran di TKP, Paginya Langsung Disergap Polisi

Beredar video penangkapan seorang maling yang viral di media sosial. Kocaknya, maling tersebut malah ketiduran di TKP pencurian yaitu di SDN Tamanrejo, Tunjungan, Blora.

Video singkat itu menunjukkan seorang pria yang dibangunkan oleh aparat kepolisian dengan kondisi tangan yang sudah diborgol.

Setelah diminta konfirmasi, Kapolsek Tunjungan, AKP Soeparlan menyebut video itu terjadi di SDN 1 Tamanrejo, Tunjungan, Blora, Selasa (1/11) kemarin. Soeparlan menjelaskan jika pria itu dibangunkan setelah ketiduran di lokasi pencurian.

Kocak, seorang pencuri sekolah ketiduran di TKP, dibangunkan oleh polisi (detik)

"Benar di SDN 1 Tamansari. Hari Senin (31/10) sore pelaku itu sudah menggambar target, sudah menyeting target. Dini harinya dia itu masuk ke ruang guru lewat genting, bongkar plafon. Masuk cari barang-barang dapat uang Rp 84.000," jelas Soeparlan saat dihubungi detikJateng, Rabu (2/11/2022).

Setelah beraksi, dirinya tak berhasil menemukan jalan keluar ruangan. Hingga akhirnya ia tertidur di sekolah dan ditangkap oleh polisi.

"Dia mau keluar nggak bisa akhirnya pasrah tertidur sampai pagi. Paginya penjaga laporan ke kita, akhirnya kita ke lokasi," kata dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"