Kasian Tapi Juga Lucu, Emak-Emak Ini Cuma Bengong Saat HP Miliknya Diambil Maling

Kasian Tapi Juga Lucu, Emak-Emak Ini Cuma Bengong Saat HP Miliknya Diambil Maling

Seorang maling tak sengaja terekam di sebuah kamera CCTV hingga menuai atensi para warganet. Pada rekaman CCTV tersebut, tampak seorang ibu-ibu sedang menjaga toko laundry sembari tiduran. 

Video unggahan akun Instagram @merekamjakarta awalnya memperlihatkan sang ibu-ibu tersebut yang sedang rebahan sambil memegang ponselnya.

Namun tak berselang lama, datang pria muda yang diboncengi motor oleh rekannya dan masuk ke gerai laundry tersebut. Sambil memakai masker putih, ibu-ibu penjaga laundry itu tampak tak memperhatikan. 

Sang pemuda masuk sambil mengendap-ngendap, lalu dengan nekatnya ia menarik ponsel milik sang ibu-ibu laundry dan kabur begitu saja.

Ketika ponselnya direbut oleh maling, tampak sang ibu-ibu cuma bengong dan baru tersadar jika ponsel yang digenggamnya itu hilang diambil maling.

Beredar rekaman CCTV ibu-ibu penjaga laundry yang handphone-nya dimaling orang tak dikenal (instagram)

Dari keterangan video tersebut, diketahui peristiwa mengejutkan itu terjadi di Jalan Swasembada Barat XV, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (26/01/2023) malam.

Banyak warganet yang salfok dengan sikap sang ibu-ibu yang cuma bengong dan tidak panik saat jadi korban perampokan. Hal ini seketika membuat penonton merasa kasihan, sekaligus tertawa karena sikap ibu-ibu tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"