Ngakak! Pencuri Ini Kepergok Maling HP di Konter, Ujungnya Malah Saling Pandang-Pandangan Sama Penjual

Ngakak! Pencuri Ini Kepergok Maling HP di Konter, Ujungnya Malah Saling Pandang-Pandangan Sama Penjual

Media sosial tengah dihebohkan dengan viralnya video maling yang kepergok oleh penjaga toko. Aksinya itu pun gagal setelah terekam di kamera CCTV.

 

Dari video yang diunggah akun Instagram @pojoksatuid, terlihat seorang pria mencoba masuk ke sebuah konter handphone dengan membuka celah pintu rolling door.

 

Sang penjaga toko pun langsung berdiri ketika ia mendengarkan suara berisik dari pintu rolling door konternya. Ternyata, ia memergoki seorang pria yang mencuri barang-barang di tokonya.

 

Dari rekaman tersebut, tampak sang pelaku dengan setengah badannya itu masuk ke sela-sela pintu. Terlihat ia seketika syok saat dilihat oleh sang pemilik toko.

 

Kocak, seorang maling kepergok curi ponsel di konter dan ketahuan sang pemilik (instagram)

 

Akhirnya, ia perlahan-lahan kabur melarikan diri.

 

"Terlihat pencuri itu mundur perlahan lalu keluar dari gerai HP tersebut dengan tangan hampa," demikian keterangan narasi video yang diunggah akun @pojoksatuid, dikutip Selasa (10/01/2023).

 

Video maling yang tepergok pemilik toko sempat menjadi sorotan netizen setelah viral. Rata-rata, maling gagal beraksi yang terekam CCTV itu membuat netizen tertawa ngajak. Komentar-komentar absurd dari netizen pun membanjiri video itu.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"