Kocak! Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizki Ridho Dikira Penyanyi Dangdut Saat Sesi Q&A

Kocak! Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizki Ridho Dikira Penyanyi Dangdut Saat Sesi Q&A

Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizki Ridho beberapa waktu lalu melakukan sesi tanya jawab atau Q&A dengan netizen di Instagram. Ada salah satu pertanyaan dari netizen yang cukup menggelitik karena mengira Rizki Ridho adalah penyanyi dangdut. 

Melansir dari akun Instagram @folkshitt, nampak pemain klub Persija tersebut saat itu masih membela klub Persebaya Surabaya. Seorang netizen dari akun @giyonpaka_ bertanya kepada bek tangguh tersebut.

“Sejak kapan belajar nyanyi dangdut?,” ucap Ridho membacakan pertanyaan dari netizen itu. Ia pun nampak bingung dengan pertanyaan tersebut. Ridho mengatakan jika dirinya bukan penyanyi dangdut kembar Rizki Ridho atau yang disebut 2R.

Rizki Ridho Lakukan Q&A dengan Netizen (Instagram @folkshitt)

“Wah salah server sampeyan mas. Aku bukan Rizki Ridho yangkembar itu,” jawab Ridho. Banyak juga netizen yang ikut menanggapi pertanyaan kocak netizen kepada Ridho yang penampilannya disorot di Piala Asia U-23.

“Tau nya cuma yg main bola, yg itu ga tau,” kata seorang netizen. “Janji ga belajar dangdut,” sahut netizen lainnya. Uniknya si penanya tersebut malah meminta maaf dengan Ridho di komentar. “ Maafkan aku mas Dho,” katanya.

Belum diketahui apakah netizen yang bertanya kepada Ridho memang tidak mengetahui Rizki Ridho adalah pemain sepak bola atau malah sengaja bertanya untuk sekedar melontarkan candaan saja kepada pemain tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"