Bukti Dekatnya Istri Pratama Arhan dengan Pacar Ivar Jenner, WNA Asal Belanda

Bukti Dekatnya Istri Pratama Arhan dengan Pacar Ivar Jenner, WNA Asal Belanda

Pasangan pemain Timnas Indonesia U-23 ada yang datang langsung ke Piala Asia U-23 di Qatar untuk memberikan dukungan langsung. Mereka adalah istri Pratama Arhan, Azizah Salsha  dengan pacar Ivar Jenner  yang berasal dari Belanda, Bernice Mengers.

Karena sering bertemu dan menonton langsng di stadon, Azizah dan Bernice menjadi dekat. Melansir dari akun Instagram timnas_story17 nampak kedua wanita cantik itu tengah berfoto bersama memakai jersey Timnas Indonesia.

Azizah mengenakan jersey nomor 12 milik Pratama Arhan sementara Bernice memakai jersey nomor 4 Ivar Jenner. Kebersamaan Azizah dan Bernice tak hanya di dalam stadion saat pertandingan saja karena menular di luar stadion.

Istri Pratama Arhan dan Pacar Ivar Jenner (Instagram @timnas_story17)

Misalnya ketika Azizah dan Bernice sedang menunggu pasangan mereka di hotel tempat Timnas Indonesia menginap. Dengan penuh kesabaran dua wanita cantik itu menunggu di lobi hotel sebelum atau sesudah pertandingan.

Bahkan Azizah juga merasa tak percaya diri kala berfoto dengan Bernice. Hal itu karena postur tinggi Bernice sangat tinggi sehingga membuat Azizah terlihat sangat pendek. “Gw jadi krucil di sebelah dia,” tulis Azizah.

Dukungan Azizah dan Bernice sangat berarti bagi Arhan dan Jenner. Meskipun Indonesia hanya bisa berada di peringkat ke-4 Piala Asia U-23 setelah dikalahkan Irak dengan skor 2-1 di perebutan peringkat ketiga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"