Detik-detik Timnas Indonesia U-23 Tiba di Prancis, Disambut Para WNI

Detik-detik Timnas Indonesia U-23 Tiba di Prancis, Disambut Para WNI

Minggu (5/5) waktu Paris, Timnas Indonesia U-23 menginjakkan kaki di Paris, Prancis. Pelatih Shin Tae-yong (STY) memimpin rombongan timnas yang tiba menggunakan pesawat dari Qatar.

Nampak satu per satu pemain keluar dari pintu keluar bandara. Mereka mengenakan jaket warna hitam. Rombongan juga disambut oleh para warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Paris, Prancis, termasuk Duta Besar Indonesia untuk Prancis yang ikut menyambut.

Melansir dari akun Instagram @indonesiainparis, nampak para WNI membawa bendera merah putih. Mereka bersemangat mendukung para pemain timnas. Bahkan beberapa ada yang meminta foto bersama. Para netizen pun langsung ikut mendoakan agar timnas bisa menang lawan Guinea.

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Prancis (Instagram @indonesiainparis)

“Apapun hasilnya. Kami bangga Garuda Muda,” tulis seorang netizen. “Semangat dan terimakasih garuda muda sudah berjuang sampai di titik ini... Bismillah bisa,” sambung netizen lain ikut berkomentar.

Setelah tiba di Paris, para pemain Timnas Indonesia U-23 langsung melakukan latihan perdana. Nampak para pemain cukup bersemangat berlatih fisik dan taktik menghadapi lawan dari wakil Afrika yang dikenal sebagai tim tangguh.

Para pemain terlihat serius dalam menjalani latihan bersama. Sesekali latihan dilakukan dengan canda yang membuat sesi latihan serius tapi santai. Latihan itu sepertinya menjadi yang pertama untuk Timnas Indonesia U-23 setelah Piala Asia U-23.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"