Casing HP Justin Hubner Bikin Salfok, Netizen: Badan Security Tapi Hati Hello Kitty

Casing HP Justin Hubner Bikin Salfok, Netizen: Badan Security Tapi Hati Hello Kitty

Justin Hubner pemain Timnas Indonesia U-23 dikenal sebagai sosok yang garang di lapangan. Keseharian pemain belakang ini justru dianggap berbeda dibandingkan aslinya. Hal itu terlihat dari warna casing hp (handphone) milik pemain klub Cerezo Osaka.

Melansir dari akun Instagram @faktarakyat_ nampak diunggah video Justin sedang berada trotoar pinggir jalan di Jepang. Sepertinya Justin sedang menunggu kendaraan yang mau menjemputnya.

Dalam video itu Justin terlihat tampan memakai kacamata hitam, baju, jaket, dan celana panjang hitam, serta sneakers warna putih. Yang bikin terlihat lucu adalah warna casing hp Justin yakni pink. Casing hp terlihat jelas karena handphone itu sedang dipegang oleh Justin.

Justin Hubner (Instagram @faktarakyat_)

Sontak video tersebut langsung mendapat komentar dari para netizen. “Badan security tapi hati hello kitty,” tulis seorang netizen. “Sebenarnya warna Pink itu identik laki² jaman dlu, coba chek sejarah warna pink, tp seiringnya jaman pink berpindah ke kaum hawa,” tambah netizen lain.

Dibalik memiliki kasing hp warna pink, Justin tidak akan tampil bersama Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea. Justin tidak bisa tampil karena mendapat akumulasi kartu kuning yang didapatkan Justin dalam pertandingan terakhir lawan Irak di babak perebutan juara ketiga.

Penampilan Justin di Piala Asia U-23 cukup baik. Padahal Justin baru menyusul timnas pada pertandingan ke-2 ketika Indonesia menghadapi Australia. Meski masuk sebagai pemain pengganti, namun pertahanan Indonesia lebih kuat dengan masuknya Justin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"