Daftar Pertanyaan Warganet yang Bikin Chef Renatta Geleng-geleng Kepala, Topiknya Nggak Banget!

Daftar Pertanyaan Warganet yang Bikin Chef Renatta Geleng-geleng Kepala, Topiknya Nggak Banget!

Sebagai publik figur dengan banyak penggemar dan jumlah pengikut di sosial media, membuat Chef Renatta  atau Renatta Moeloek mulai memperhatikan warganet. Alhasil beberapa waktu lalu juri MasterChef Indonesia ini membuat sesi tanya jawab atau Q&A di Twitter @MoeloekRenatta.

“Banyak yang minta q&a di Twitter, emang pada mau nanya apaan sih?,” cuit Renatta. Pertanyaan itu langsung diserbu para followers Renatta yang sudah tidak sabar melontarkan pertanyaan kepadanya. Berikut ini ada 5 pertanyaan warganet di Twitter yang bikin Renatta kebingungan.

1. “Chef Kalau Lagi Ngelamun Suka Pakai Bahasa Apa?

Namanya melamun pasti dipikirkan dalam hati dan pikiran. Ada-ada saja pertanyaan warganet yang bertanya saat Renatta melamun sukanya pakai bahasa apa? Emang kamu kalau melamun pakai bahasa apa?

Daftar Pertanyaan Warganet yang Bikin Chef Renatta Geleng-geleng Kepala (Twitter @MoeloekRenatta)

2. “Chef Kalau Tidur Suka Lupa Napas Gak?”

Wah kalau Renatta lagi baper, bisa dimarahi ini pasti warganet yang bertanya kayak begini. Mana mungkin tidur jadi lupa napas. Yang ada pasti kondisi tubuh bakal kenapa-kenapa. Duh nanyanya penting banget.

3. Bisa Masang Gas Sendiri atau Naro Galon di Dispenser Gak Chef?

Namanya Chef pasti bisa memasang gas sendiri atau sekedar meletakan galon minuman di dispenser. Renatta pun memberikan jawaban. “Ya bisa lah, pertanyaan macam apa ini?,” tanya balik Renatta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"