Terungkap Profesi Ibunda Chef Renatta MasterChef Indonesia, Bukan Kaleng-kaleng

Terungkap Profesi Ibunda Chef Renatta MasterChef Indonesia, Bukan Kaleng-kaleng

Chef Renatta MasterChef Indonesia beruntung memiliki ibu yang cantik dan punya karier yang sukses. Nama sang ibu adalah Radianti Ratna Suminar. Radianti memiliki anak selain Renatta yakni kakak Renatta bernama Kareyca Moeloek. Kedua anaknya merupakan buah cinta dari Nudie Moeloek.

Radianti berusia 57 tahun. Perempuan kelahiran 16 April 1964 ini memiliki jenjang pendidikan yang cukup baik. Dilansir dari Pikiran Rakyat, Radianti memiliki gelar sarjana di Perbanas Institute dan melanjutkan S2 di UNSW Business Scholl  Australia.

Tak banyak yang tahu jika Radianti memiliki karier yang cemerlang karena tercatat sebagai seorang CEO atau Chief Executive Officer di sebuah perusahaan properti bernama ERA Radiant Reality Indonesia. Selain menjadi CEO, Radianti juga dikenal sebagai seorang Insurance Financial Advisor. Ia pun pernah mendapatkan sebuah penghargaan beberapa waktu lalu.

Ibu Chef Renatta (Instagram @tetehradianti)

Memiliki anak seorang chef sepertinya hobi memasak tak dijalani oleh Radianti. Radianti diketahui malah memiliki hobi mengoleksi berlian dan emas. Berlian dan emas dijadikan investasi olehnya. Wajar punya karier dan hobi "mahal" membuat Radianti bisa membahagiakan anak-anaknya, termasuk memberikan pendidikan yang cemerlang.

Wajah Radianti yang masih muda ternyata ia memiliki rahasia dengan rajin olahraga demi menjaga kebugaran tubuh. Memang olahraga yang sering dilakukan adalah olahraga ringan, salah satunya jalan kaki setiap hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"