Lawak Abis! Warganet Ini Sengaja Tirukan Gaya Chef Juna dan Chef Renatta Saat Icip Makanan di Master Chef

Lawak Abis! Warganet Ini Sengaja Tirukan Gaya Chef Juna dan Chef Renatta Saat Icip Makanan di Master Chef

Seorang warganet melakukan aksi kocak di TikTok. Dirinya sengaja memparodikan cara chef Juna dan chef Renatta ketika mencicipi makanan.

Melalui akun TikTok @jessicaholicc (9/2/2022), Jessica membuat parodi lucu para juri di acara MasterChef Indonesia. Kala itu, ia menirukan gaya chef Juna ketika mencicipi masakan para kontestan.

Dengan memakai kemeja putih panjang, Jessica terlihat menggulung kemejanya, persis seperti yang biasa dilakukan chef Juna. ia pun bertanya soal makanan yang di hadapannya itu,  "Oke, what is this?" katanya.

Lawak, wanita ini sengaja memparodikan gaya chef Juna dan chef Renatta di MasterChef Indonesia (tiktok.com)

Jessica lalu menirukan chef Juna saat sedang bertanya pada peserta. "Hah puding? Terus ini apa?" Ia pun kemudian mencicipi makanan tersebut dengan ekspresi datar dan jutek.

Tanpa berkomentar apa pun, Jessica yang menirukan gaya chef Juna saat mencicicpi makanan enak cuma memberikan ekspresi yang sini sambil melipat tangan di dada.

Tak disangka, aksi lucunya itu menarik perhatian warganet hingga ditonton lebih dari 5 juta Views. Banyak warganet yang mengaku terhibur dengan aksi parodinya itu.

"Nyoba makanan kayak mau ngajak gelud (berantem) ye," sahut seorang warganet. Ada juga yang bilang, "Alisnya persis (chef Juna)."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"