Rahasia Kulit Cantik Glowing Chef Renatta: Bukan yang Dioles di Kulit, Tapi Dimakan

Rahasia Kulit Cantik Glowing Chef Renatta: Bukan yang Dioles di Kulit, Tapi Dimakan

Siapa yang gak kenal juru masak cantik berkarakter, Puti Renatta R. Moeloek? Sejak menjadi juri di acara ajang memasak di televisi, wanita yang akrab disapa Chef Renatta ini kerap mencuri perhatian.

Tak hanya karena ia cantik, tapi karena pembawaannya yang cuek, sedikit jutek, dan tomboy. Meskipun begitu, prestasi dan sepak terjangnya di dunia masak memasak tak diragukan lagi.

Selain itu, Chef Renatta juga punya citra misterius yang tambah bikin netizen penasaran. Terutama karena ia jarang mengumbar kehidupan pribadinya di sosmed.

Jadi, tak heran jika ketika ada kesempatan untuk tahu lebih dekat, warganet yang mengidolakan Chef Renatta ingin memanfaatkannya sebaik-baiknya. Misalnya, ketika Chef Renatta mencuit di akun Twitter pribadinya. Seketika itu juga cuitannya diserbu warganet yang kepo.

Chef Renatta saat jadi juri ajang memasak (inews.id)

# Cuitan Chef Renatta

Melalui akun pribadinya di Twitter, @MoeloekRenatta, Chef Renatta mencuit pertanyaan mengapa para follower begitu ingin ia membuka sesi tanya jawab.

"Kenapa banyak sekali yang minta bikin Q&A ya? Emang pada mau nanya apa sih?," tulis Renatta pada Rabu, 11 November 2021.

Seakan dapat lampu hijau, warganet langsung sigap menyerbu kolom cuitan Chef Renatta dengan beragam pertanyaan. Dari yang main-main, sampai yang serius.

Salah satu pertanyaan dari netizen yang kemudian akhirnya dibahas Chef Renatta adalah soal skin care atau perawatan kulit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"