Bikin Ngakak! Emak-Emak Ini Sengaja Bikin Parodi Video Klip Noah di Pasar: Bukan Yang Terdalam, Tapi Malah Sibuk Belanja

Bikin Ngakak! Emak-Emak Ini Sengaja Bikin Parodi Video Klip Noah di Pasar: Bukan Yang Terdalam, Tapi Malah Sibuk Belanja

Baru-baru ini, remake video klip musik band Noah yang berjudul ‘Yang terdalam’ menjadi sorotan publik. Kebetulan, pemeran dalam video itu adalah Iqbal Ramadhan.

Semenjak video itu rilis melalui kanal YouTube Noah Official saja, sudah banyak orang yang berkali-kali menyaksikan video itu hingga berhasil menjadi trending pertama.

Bahkan, tak sedikit pula warganet yang malah ikut membuat parodi video klip tersebut melalui TikTok. Termasuk ibu-ibu satu ini yang menjadi perhatian warganet.

Heboh parodi video klip lagu Noah Yang Terdalam di TikTok (tiktok.com)

Pada video yang diunggah oleh akun @FitroBorie, ia berjalan di area pertokoan yang mirip  dilakukan Iqbal atau Ariel.

"Yang Terdalam versi emak-emak," tulis akun tersebut.

Video tersebut terlihat dibuat di Pasar Baru, Bandung. Tak hanya berjalan di pertokoan, bahkan adegan menabrak orang juga diperagakan oleh perempuan dalam video tersebut.

Namun berbeda dengan video Iqbal, ia malah sesekali berhenti untuk memilih barang di toko yang dilewatinya. Perempuan itu juga malah masuk ke toko untuk berbelanja.

Di video tersebut, terlihat seorang ibu-ibu yang sedang berada di Pasar Baru, Bandung. Ia sengaja memparodikan video klip Noah sambil jalan menyusuri pertokoan. Kocaknya, ada pula adegan menabrak orang yang diperagakan oleh ibu-ibu di video tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"