Ariel NOAH Liburan Keliling Eropa Bersama Sang Ibu, Cari Ketenangan

Ariel NOAH Liburan Keliling Eropa Bersama Sang Ibu, Cari Ketenangan

Setelah NOAH memutuskan untuk hiatus, Ariel NOAH  memutuskan untuk liburan. Bukan di Indonesia, pria asal Bandung, Jawa Barat ini liburan ke beberapa negara di Eropa. Ariel mengajak keluarga, salah satunya sang ibu yang bernama Darlina Darwis.

Mengutip dari akun Instagram Ariel, mantan pacar Luna Maya dan Sophia Latjuba ini mengunjungi negara Prancis dan Swiss. Sepertinya Ariel lebih dulu liburan ke Paris, Prancis. Belum diketahui kapan Ariel berangkat liburan, bisa jadi setelah memberikan hak suara dalam Pemilu 2024, Ariel langsung berangkat.

Setelah dari Paris, Ariel langsung bergegas menuju kota Bern di Swiss. Suasana di negara Eropa itu sangat syahdu dan tenang. Ariel yang memang menyukai alam juga menginjakkan kaki ke daerah Iseltwald di Swiss. Ada momen ketika ia dan Darlina duduk di pinggir danau sembari menikmati keindahan negara yang terkenal dengan keindahannya.

Ariel NOAH (Instagram @arielnoah)

Memang selama ini Ariel jarang menunjukkan kebersamaannya dengan sang ibu. Ariel lebih banyak liburan bersama putrinya Allea dan sisanya jalan-jalan sekaligus bekerja manggung bersama NOAH. Makanya netizen pun kagum dengan sosok Ariel.

“Akhirnya punggung bukan kaki lgi , sehat selalu buat om @arielnoah dan bunda,” kata seorang netizen. Ada netizen yang menyebut sosok Darlina merupakan wanita yang sangat penting dalam hidup Ariel meski jarang terekpos kebersamaan mereka.

“Sosok Wanita hebat di belakang kesuksesan Ariel noah yg sesungguhnya Adalah Ibunda Darlina darwis,  sehat selalu bu Terimaksih sudah melahirkan salah satu musisi terbaik Yg selalu menghibur orang lewat Lagu -lagu ciptanya,” kata netizen.

Belum diketahui sampai kapan Ariel berada di luar negeri. Yang jelas setelah memutuskan untuk hiatus bersama NOAH, Ariel melakukan serangkaian kegiatan. Selain liburan tentunya, dia pernah latihan band bersama Andre Stinky, Raffi Ahmad, dan musisi lainnya hingga tampil di YouTube Andre Taulany sebagai bintang tamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"