Ariel Bongkar Orang-orang di Belakang Panggung yang Berjasa untuk NOAH

Ariel Bongkar Orang-orang di Belakang Panggung yang Berjasa untuk NOAH

Ariel NOAH mengunggah sosok-sosok penting dalam perjalanan bermusik NOAH. Orang-orang tersebut adalah para kru yang setia membantu NOAH saat tampil di panggung selama bertahun-tahun. Bahkan kru-kru tersebut tidak sekedar rekan kerja namun sudah menjadi sahabat yang dekat karena sering bekerja sama. 

Melansir dalam Instagram @arielnoah, mantan pacar Luna Maya ini mengucapkan terima kasih kepada para kru yang terus bertahan bersama NOAH sampai akhirnya band ini memutuskan untuk hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan. “Terimakasih banyak tim yg sudah bertahan sampai di penghujung 2023, see you when i see you, thank you,” tulis Ariel.

Nampak dalam foto tersebut terpampang wajah para kru mulai dari general manager, artis manager, road manager, personal assistant, dan kru gitar, bass, keyboard, hingga drum. Termasuk orang-orang yang turut mensukseskan pertunjukan NOAH karena mengurus soal sound system, lighting, creative director, dan videografer.

Ariel NOAH (Instagram @arielnoah)

Banyak warganet tentu baru mengetahui wajah dan nama-nama orang yang selalu membantu pertunjukan Ariel NOAH dan personel lainnya Lukman dan David. Ragam komentar pun bermunculan dari warganet. “Semoga kalian temukan hal yg lbh baik, lbh membahagiakan, dan lebih berkah. You all will be missed a lot,” tulis seorang warganet. “Moga diberi kesehatan.. Buat semuanya.. Aamiin,” tambah warganet lain.

Kabar NOAH harus pamit dari dunia musik Indonesia untuk sementara waktu memang membuat penggemar sedih dan berderai air mata. Keputusan ini sudah dibicarakan jauh-jauh hari. Kabar NOAH hiatus di tahun 2024 bahkan sudah muncul beberapa bulan sebelum tahun 2023 berakhir. 

Puncaknya ketika NOAH unggah kalimat perpisahan di sosial media mereka. Ternyata NOAH hiatus bukan gosip belaka dan memang menjadi kenyataan. “Selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya,” tulis NOAH.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"