Kebesaran Hati Istri Uki Eks NOAH, Tak Mau Minta Cerai Meski Suami Tinggalkan Musik

Kebesaran Hati Istri Uki Eks NOAH, Tak Mau Minta Cerai Meski Suami Tinggalkan Musik

Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki eks NOAH beruntung memiliki istri yang sangat bijaksana. Metha Yunatria  istri Uki menceritakan momen-momen dalam perjalanan rumah tangganya yang penuh liku. Termasuk saat sang suami memilih untuk meninggalkan musik untuk mendalami agama Islam.

Sebagai gitaris NOAH, Uki memiliki segalanya. Popularitas, harta, dan semua impian bisa terwujud. Ketika Uki memilih untuk meninggalkan NOAH dan segalanya, ia sempat khawatir sang istri tak bisa menerima. 

Bahkan sahabat Ariel itu rela untuk digugat cerai oleh sang istri apabila Metha tak terima Uki keluar dari NOAH karena dianggap tak mampu membahagiakannya lagi. Hal itu membuat Metha gusar dan menegaskan jika ia akan selalu bersama Uki dalam kondisi apa pun. “Saya bilang, kalau kamu (Uki) bilang begitu (cerai), berarti kamu belum mengenal saya,” ujar Metha saat menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret TRANS TV.

Uki Eks NOAH dan Istri (Kompas.com)

Sebagai istri Metha juga meyakinkan Uki bahwa ia akan selalu mendamping Uki dan tidak akan pernah meminta cerai walaupun suaminya tak lagi menjadi personel NOAH. “Jadi saya akan tetap dampingin kamu,” ucap Metha.

Mendengar kata istri, Uki memiliki jawaban tersendiri. “Dia sampai bilang (lagi), 'Kalau misalnya memang saya enggak bisa ngebahagiain kamu, kamu boleh ceraikan saya. Saya mohon kamu sabar. Sabar sama saya, saya akan bahagiain kamu. Kalau itu enggak bisa saya lakuin, kamu boleh minta cerai,” ujar Metha menirukan jawaban Uki.

Keputusan Uki yang ingin meninggalkan NOAH dan dunia musik karena alasan hijrah mendapat dukungan. Metha yang memakai hijab memang merasakan selama menikah, ada saja masalah-masalah rumah tangga yang didapatkan mereka. “Up and down dan banyak ujian datang,” kata Metha.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"