Beredar Meme Tentang Kasus Ferdy Sambo, Siap-siap Ketawa Nih

Beredar Meme Tentang Kasus Ferdy Sambo, Siap-siap Ketawa Nih

Di tengah perkembangan kasus Irjen.Pol. Ferdy Sambo  yang terus bergulir ada saja warganet yang kreatif membuat meme-meme tentang suami Putri Candrawathi tersebut. Gambar meme sedikit menghibur hati yang terus penasaran mengetahui alasan Sambo diduga lakukan pembunuhan berencana kepada Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Berikut penampakannya.

1.    Pelukan “Mesra”

Seperti diketahui beberapa waktu lalu tersebar video pertemuan Sambo dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen.Pol.Fadil Imran. Keduanya dikenal memiliki hubungan yang cukup akrab, selain karena memiliki jabatan yang sama-sama jenderal bintang dua di Polri, Sambo dan Fadil berasal dari Sulawesi Selatan.

Dalam meme tersebut tergambar foto Sambo dan Fadil sedang berpelukan. Fadil berusaha untuk menguatkan hati Sambo. Ternyata pelukan mereka dianggap mirip kebiasaan Teletubbies yang senang berpelukan sepanjang hari.

Beredar Meme Tentang Kasus Ferdy Sambo, Siap-siap Ketawa Nih (Berita Orbit Official)

2.    Rambo Kakak Sambo

Mentang-mentang namanya mirip, warganet membuat candaan bahwa Sambo memiliki kakak laki-laki yang bernama Rambo. Karakter Rambo memang kuat diperankan oleh Sylvester Stallone. Dalam gambar tersebut, Rambo mengenakan seragam polisi. Ia pun meminta maaf atas kelakukan Sambo.

“Saya minta maaf ATAS kelakuan ADIK SAYA SAMBO yang membuat GADUH warga INDONESIA,” tulisnya. Tapi meski namanya sama, dipastikan kalau Rambo dan Sambo bukan kakak beradik ya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"