Ternyata Sosok Ini yang Temani Anak Ferdy Sambo di Acara Kelulusan SMA

Ternyata Sosok Ini yang Temani Anak Ferdy Sambo di Acara Kelulusan SMA

Belum lama ini anak Ferdy Sambo yang bernama Tribrata Putra harus mengikuti momen kelulusan dari SMA Taruna Nusantara tanpa didampingi orangtuanya yang masih ditahan setelah vonis dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat. Warganet banyak yang kasihan dengan remaja tersebut.

Ternyata Tribrata Putra ditemani oleh sang kakak yakni Trisha Eungelica yang hadir pada momen kelulusan adiknya. Seorang warganet ada yang bertanya kepada Trisha Eungelica kenapa ia tak hadir di acara kelulusan SMA Tribrata Putra. 

“D berita mas brata gak ada yg nemenin wisudah.. Kk tris gk datang k?” tanya netizen kepada Trisha Eungelica. Namun anak sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mengatakan jika ia datang menemani adiknya. “Terus saya ngapain disini,”  jawab Trisha Eungelica yang langsung menunjukkan foto bersama adiknya.

Anak Ferdy Sambo (Viva.co.id)

Pemberitaan soal anak Ferdy Sambo yang menghadiri acara lulusan SMA hanya seorang diri nyatanya tidak benar. Memang pihak sekolah menyiapkan dua kursi untuk orangtua Tribrata Putra dengan nama yang sudah tertulis oleh panitia yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Dilansir dari akun TikTok @boxx.sambo nampak acara kelulusan siswa SMA Taruna Nusantaraberlangsung meriah. Banyak siswa yang hadir didampingi oleh orangtua mereka, namun tidak dengan Tribrata Putra. Karena orangtuanya tidak bisa hadir, justru Tribrata Putra diajak foto oleh orangtua temannya.

“TETAPI ADA ORANGTUA SISWA YANG MENGAJAK MAS BRATA UNTUK IKUT FOTO. LAYAKNYA SEORANG ANAK YANG LAIN, DI HARI KELULUSANNYA BERFOTO BERSAMA ORANGTUANYA,” tulis caption dalam video tersebut. Ada juga orangtua siswa lain yang menghibur dan memberikan support kepada anak Ferdy Sambo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"