Ingat Susi ART Ferdy Sambo? Nasibnya Kini Terungkap

Ingat Susi ART Ferdy Sambo? Nasibnya Kini Terungkap

Susi ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ternyata masih menjalani profesinya sebagai ART. Padahal majikannya sudah sama-sama divonis hukuman mati dan hukuman 20 tahun penjara. Belum lama ini Susi mengunggah aktivitasnya sebagai ART lewat unggahan di TikTok.

Dalam video di TikTok, Susi memperlihatkan dirinya masih bekerja di rumah Ferdy Sambo di Jakarta. “Sepi banget ibu PC dan bapak Ferdy Sambo. Kangen senyuman beliau ber2,” tulis Susi dalam unggahannya.

Memang Susi bisa dibilang menjadi salah satu ART yang juga orang kepercayaan Putri Candrawathi. Susi ikut menemani Putri Candrawathi saat berada di Magelang kemudian turut pulang ke Jakarta bersama majikannya di hari kematian Brigadir J atau Nofriansyah Hutabarat.

Kondisi Susi ART Ferdy Sambo (Tribun Bogor)

Sementara itu Susi ART Ferdy Sambo pernah viral lantaran menjadi saksi dalam persidangan Ferdy Sambo di pengadilan beberapa bulan silam. Kesaksian Susi membuat hakim geregetan karena banyak jawaban Susi yang membingungkan dan dijawab dengan jawaban ‘tidak tahu’.

Bahkan hakim menduga dibalik hijab Susi terdapat alat komunikasi yang terpasang di kedua telinganya. Sehingga sebelum menjawab pertanyaan hakim, Susi lebih dulu mendengar suara dari alat komunikasi itu. Termasuk hakim yang menduga Susi banyak melakukan pembohongan dalam berikan kesaksian.

Susi diketahui memiliki suami dan anak yang tinggal di luar Jakarta. Saat Susi viral, suaminya sempat meminta agar istrinya berikan kesaksian yang jujur. Susi menjadi tulang punggung keluarga. Kondisi ekonomi yang sulit membuat Susi rela kerja di Jakarta meninggalkan suami dan anak-anaknya.  Suami Susi mengatakan bahwa selama ini Susi tidak pernah cerita soal permasalahan yang ia alami di Jakarta, termasuk Susi dipanggil untuk jadi saksi di persidangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"