Apes Banget! Seorang Pria Gagal Curi Motor karena Hilang Kendali, Dompet Pribadi Ketinggalan di Tempat, Identitas Terkuak

Apes Banget! Seorang Pria Gagal Curi Motor karena Hilang Kendali, Dompet Pribadi Ketinggalan di Tempat, Identitas Terkuak

Pria berinisial W diduga hendak mengambil sepeda motor pada Minggu (2/5) jelang subuh di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ia tak sendiri karena didampingi oleh seorang temannya yang bertindak mengawasi lingkungan sekitar.

Sebenarnya W berhasil membawa motor jenis matic namun entah kenapa saat dikendarai dia mendadak hilang kembali. Akhirnya W menabrakan motor yang dia curi ke pagar rumah warga.

Sudah  pasti dia panik. Saking paniknya W meninggalkan motor tersebut dan bergegas menghampiri temannya yang sudah menunggu. Sayangnya W tak sadar jika dompet miliknya jatuh di lokasi tersebut. 

Kejadian Curanmor Terekam CCTV (Instagram @inforawamangun)

Aksi W tersebut memang terekam di CCTV warga setempat. Karena dompet W tertinggal, membuat warga penasaran dan membuka isi dompetnya. Terdapat sebuah KTP dengan nama dan alamat W termasuk foto W. 

Tentunya hal ini akan mudah dilacak karena terduga pelaku tersebut diketahui wajah dan alamat menurut KTP yang bersangkutan. Namun belum diketahui apakah warga melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"