Tragis, Aktor Hollywood Ditembak Mati saat Pergoki Curanmor

Tragis, Aktor Hollywood Ditembak Mati saat Pergoki Curanmor

Kejadian pilu dialami oleh salah satu aktor Hollywood, Johhny Wactor. Pria yang dikenal berkat perannya sebagai Brando Corbin di serial Amerika “General Hospital” ini menghembuskan napas terakhirnya  pada 26 Mei 2024 setelah dirinya menjadi korban penembakan pelaku curanmor. Usianya masih 37 tahun. 

Melansir Los Angeles Times, Jades Chaves selaku juru bicara pihak Departemen Kepolisian Los Angeles menjelaskan bahwa pembunuhan itu berlangsung pada Minggu (26/5/2024) dini hari, sekitar pukul 03.25 waktu setempat. Saat itu, korban diketahui memergoki tiga orang sedang berusaha mengambil sesuatu dari mobilnya.

Namun saat berusaha mencegah pencurian onderdil kendaraannya, Wactor malah ditembak oleh salah satu pelaku. Orang di sekitar kejadian yang mengetahui hal itu langsung membawa korban ke rumah sakit, namun saat itu belum diketahui identitas korban. Sayangnya, korban akhirnya meninggal dunia.

Johnny Wactor (via People)

“(Kejadiannya) ketika pemilik kendaraan bertemu dengan tiga orang di dekat Pico Boulevard dan Hope Street yang  mencoba mencuri bagian mobilnya,” ungkap Jades Chaves. 

Setelahnya, Jades Chaves menjelaskan bahwa salah satu pelaku kemudian menembak korban di bagian yang vital hingga akhirnya para pelaku kabur dengan kendaraan. Korban kemudian dievakuasi, dan baru diketahui beberapa saat kemudian bahwa dia seorang aktor. 

Saudara laki-laki korban, Grant Wactor, juga angkat bicara menjelaskan kronologi kematian Johnny. Saat itu, korban sedang berniat pulang dari tempat kerjanya sebagai bartender di Los Angeles pada 25 Mei 2024 malam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"