Yuk Lakukan Treatment Platelet-Rich Plasma (PRP) di Etrea Anti Aging Clinic yang Bermanfaat untuk Kesehatan Kulit dan Rambut

Yuk Lakukan Treatment Platelet-Rich Plasma (PRP) di Etrea Anti Aging Clinic yang Bermanfaat untuk Kesehatan Kulit dan Rambut

Etrea Anti Aging Clinic yang berlokasi di Gandaria, Jakarta Selatan memperkenalkan treatment baru yang bermanfaat untuk kesehatan dan menjaga kecantikan kulit kamu. Treatment kecantikan tersebut adalah treatment Platelet-Rich Plasma atau PRP. Treatment PRP ini sangat aman loh, jadi nggak usah khawatir ya.

Sebab treatment PRP ini menggunakan darah pasien sendiri yang didapatkan melalui proses pemisahan dengan menggunakan mesin centrifuge. Kemudian plasma darah yang didalamnya mengandung platelet dimasukkan ke dalam kulit untuk proses pembentukan kolagen dan penyembuhan.

Lalu apa saja manfaat saat melakukan treatment PRP ini? Ternyata manfaat treatment PRP ini sangat banyak. Mulai dari bisa memberikan nutrisi sekaligus merangsang regenerasi sel kulit, mengurangi garis haluan dan kerutan, hingga mencegah munculnya bekas-bekas jerawat yang kadang membuat kita jadi nggak percaya diri.

Yuk Lakukan Treatment Platelet-Rich Plasma (PRP) di Etrea Anti Aging Clinic (Dok.Istimewa)

Manfaat treatment PRP di Etrea Anti Aging Clinic Jakarta Selatan juga banyak lagi. Treatment kecantikan ini tidak hanya bermanfaat untuk merawat kecantikan wajah saja, tapi bisa merawat kesehatan rambut karena ada rangsangan folikel, memberikan stimulasi sel punca atau stemm cell dan merangsang pertumbuhan rambut yang baru.

Proses pengerjaan treatment PRP ini cukup singkat hanya membutuhkan durasi sekitar 1 jam – 1,5 jam. Buat kamu yang mungkin takut merasakan sakit, dijamin tidak akan merasakan sakit sama sekali karena sebelum treatment dimulai akan dioleskan krim anestesi, kecuali untuk bagian rambut ya.

Kebetulan saat ini kondisi cuaca di Jakarta agak tidak bersahabat karena udara sangat panas dan paparan sinar matahari pada siang hari yang bisa menimbulkan risiko bagi kulit, misalnya kulit jadi rusak hingga sebabkan kerusakan kolagen dan penuaan pada kulit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"