Mengintip Pelayanan Eksklusif di Etrea Anti Aging Clinic, Pantas Jadi Favorit!

Mengintip Pelayanan Eksklusif di Etrea Anti Aging Clinic, Pantas Jadi Favorit!

Baru menggelar Grand Opening pada 31 Januari 2023 lalu, Etrea Anti Aging Clinic memang masih pendatang baru di bisnis kecantikan. Meski demikian, popularitas klinik yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan ini langsung melejit, yang terlihat dari meningkatnya jumlah pelanggan secara signifikan, terutama dari kalangan beauty enthusiast.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Paragram, saat ini jumlah pasien Etrea Anti Aging Clinic telah melebihi 100 orang. Beberapa di antaranya bahkan sudah melakukan perawatan berulang, tentunya karena merasa puas dengan pelayanan dan hasil treatment yang diberikan. 

Pencapaian ini tidak lepas dari usaha Etrea yang melakukan strategi marketing secara online, serta mengikuti pameran yang diselenggarakan Beyond Aesthetic di Mall Gandaria City pada pertengahan Maret lalu. Meski demikian, hal itu takkan efektif tanpa pelayanan yang memanjakan dan memuaskan customer. Lalu sebenarnya seperti service apa saja sih yang akan diperoleh jika sehingga membuat banyak pelanggan betah?

Apa Saja Layanan Kecantikan di Etrea Anti Aging Clinic?

Apa Saja Layanan Kecantikan di Etrea Anti Aging Clinic? Pelayanan Eksklusif di Etrea Anti Aging Clinic (via Wijaya Platinum Klinik)

Etrea menyediakan berbagai treatment yang dianggap mampu mengatasi berbagai masalah kecantikan. Klinik ini menggunakan teknologi canggih untuk berbagai perawatan, mulai penanganan anti-aging, hingga tanam benang dari APTOS untuk memperbaiki kerusakan kulit hingga memancungkan hidung. 

Terbaru, Etrea juga menawarkan treatment botox yang tentunya sangat bermanfaat untuk mengencangkan wajah, menghilangkan kerutan, dan lain-lain. Ada pula cauter untuk menghilangkan jaringan tubuh yang mati atau yang mengganggu seperti kutil dan tahi lalat tidak aktif. Sebelum tindakan dilakukan, semua akan dikosultasikan ke dokter dulu ya untuk dipastikan keamanannya .



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"