5 Fakta tentang Treatment IPL yang Perlu Kamu Tahu, Benarkah Aman untuk Semua Jenis Kulit?

5 Fakta tentang Treatment IPL yang Perlu Kamu Tahu, Benarkah Aman untuk Semua Jenis Kulit?

Ada beberapa fakta tentang IPL yang wajib kamu pahami sebelum memutuskan melakukan perawatan berbasis ini. Walaupun diklaim bisa mengatasi berbagai macam masalah kulit, namun kamu tidak bisa asal melakukannya tanpa memahami betul seperti apa cara kerja dan dampaknya.

Bagi yang belum tahu, IPL adalah singkatan dari Intense Pulsed Light, yang merupakan teknologi pengobatan kulit non-invasif yang menggunakan cahaya berdenyut intens. IPL digunakan untuk mengobati berbagai masalah kulit seperti hiperpigmentasi, kerutan halus, bintik-bintik usia, pembuluh darah pecah, dan rambut yang tidak diinginkan.

Cahaya berdenyut dari IPL mengandung berbagai panjang gelombang yang dapat disesuaikan untuk menargetkan masalah kulit yang berbeda. IPL dapat digunakan di klinik kecantikan atau praktik dermatologi dengan bantuan dokter kulit atau profesional medis terlatih. Secara umum, berikut adalah beberapa fakta tentang Intense Pulsed Light (IPL) treatment:

1. Cara Kerja Intense Pulse Light Treatment

Fakta tentang IPL (via HEYSTETIK)

Sebagaimana dijelaskan di atas, IPL adalah teknologi pengobatan kulit yang menggunakan cahaya berdenyut intens untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti hiperpigmentasi, kerutan halus, bintik-bintik usia, pembuluh darah pecah, serta rambut yang tidak diinginkan.

Meskipun sering disebut "laser," IPL sebenarnya menggunakan spektrum cahaya yang lebih luas daripada laser tunggal. Cahaya berdenyut dari IPL mengandung berbagai panjang gelombang yang dapat disesuaikan untuk menargetkan masalah kulit yang berbeda.

2. Manfaat Perawatan IPL



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"