East Meets West Treatment, Kolaborasi Perawatan Etrea Clinic dan Martha Tilaar yang Bikin Cantik Paripurna

East Meets West Treatment, Kolaborasi Perawatan Etrea Clinic dan Martha Tilaar yang Bikin Cantik Paripurna

Perkembangan teknologi berdampak besar pada peningkatan taraf kehidupan manusia, termasuk dalam aspek kecantikan. Dari sekian banyak inovasi, salah satu yang cukup diminati adalah Pico Laser Treatment  yang kini bisa didapatkan di Etrea Anti Aging Clinic. Perawatan ini diklaim mampu mengatasi berbagai masalah kulit yang dialami perempuan masa kini. 

Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa perawatan kecantikan tradisional masih memiliki keunggulannya sendiri sehingga tak bisa diabaikan begitu saja. Teknik yang dikembangkan sejak zaman dahulu terbukti masih sangat efektif sebagai solusi aman dan terpercaya. Karena itulah muncul sebuah konsep bernama East Meets West.

East Meets West adalah konsep perawatan yang diusung oleh Etrea Anti Aging Clinic bersama PT. Cantika Puspa Pesona yang membawahi Martha Tilaar Beauty Center (sebelumnya Martha Tilaar Salon & Spa). Karena kolaborasi inilah keduanya beroperasi di satu gedung yang sama yang ada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ilustrasi East Meets West Treatment Etrea dan Martha Tilaar (via APAX Medical & Aesthetic Clinic)

Dalam hal ini, Etrea menyuguhkan treatment andalannya, yaitu Pico Laser Treatment, yang menggunakan mesin Pico Laser 450 dengan teknologi canggih. Konsep ini juga didukung oleh mesoterapi serum dengan Pluryal dan tarik benang dengan Aptos, di mana semua perawatan bisa dilakukan dengan singkat, namun memberikan hasil yang maksimal dan tahan lama.

Sementara itu, Martha Tilaar Group, yang telah setia dengan produk dan perawatan alami Indonesia sejak tahun 1970, juga mendukung perawatan perempuan Nusantara dengan konsep alaminya, demi memaksimalkan hasil treatment oleh Etrea. Hal ini tidak hanya membantu para perempuan tampil lebih cantik paripurna, namun juga turut melestarikan tradisi Indonesia.

“Keunikan Etrea Anti Aging Clinic adalah menggabungkan perawatan tradisional dan teknologi, dimana Etrea ini menjawab kebutuhan pasar yang menginginkan perawatan dengan hasil yang instan, namun untuk hasil yang maksimal, dibantu dengan perawatan tradisional untuk maintenance,” ucap Diany Pranata, Direktur Etrea Anti Aging Clinic, dalam siaran pers yang diterima Paragram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"